KaPe (Kerja Praktek)

30Jan08

Bismillah…

Yap..sekarang saya udah semester 5. dan sekarang waktu normal kuliahnya sih temen2 liburan, tapi saya dan rekan saya Dhanika Budhi A. lagi mengambil 1 SKS mata kuliah yaitu kerja praktek..

Ada juga rekan lainnya yan sedang KP yaitu Andre Parvian- Barkhah di Telkomsel surabaya dan Yuliana – Shonif di Badak bontang
Kerja praktek,,buat apa se??

Hmm…

Buat ITS, mata kulaih ini merupakan suatu kewajiban bagi mahasiswanya untuk dapat memberikn pengalaman kerja sebelum nantinya mahasiswa yang sudah mendapatkan gelar sarjananya tidak merasa canggung menghadapi dunia kerja.(Hmmm..niatnya baik..:) )

Nah…saya dan Partner saya sedang KP di Pelabuhan Indonesia III di tanjung Perak suroboyo..insyaAllah, kami rencanakan KP disini slama 1 bulan aj…soalnya tanggal 10 uda masuk kuliah..jadinya g bisa lama2 KPnya…malah klo bisa secepatnya saya harus menyelesaikan beberapa permasalahan yang kami ambil disini.

Permasalahan yang kami ambil sebenarnya ya relative g terlalu susah dan mudah..kami disini menganalisa salah satu system yang digunakan didalam perusahaan ini, kemudian membuat dokumentasi sistemnya berupa manual book dan juga kami di janjikan untuk menyoba2 server yang terdapat didalam perusahaan ini. yang kita pengen sih di coba SUN Microsystem dengan Solaris 10 nya….moga2 aj bisa sempet nyoba d..:)

Hmm…
Doakan sukses ya…mudah2an dapat pengalaman yang berharga selama bekerja disini..

: )



No Responses Yet to “KaPe (Kerja Praktek)”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

