ngantuk ya????

31Jan08

ngantuk1.jpg
kerja emg capek dhan…tapi jangan tidur pas kerja dunk….

wkwkwkwkwk…

: )



12 Responses to “ngantuk ya????”

  1. 1 Kiki Ahmadi

    nggak di kampus..
    nggak Kape…
    nggak peduli deadline…

    pancet ae konco sitok iki….

    turu tak kenal waktu dan tempat…

    PERTAMAX CUUPP!!!!

  2. 2 dhanika

    Wadu… Photonya org lg ‘semedi’ kok jdi d expose gtu ya..
    Pa lgi pose-nya lincensed tuh..
    Btw.. Yg namanya KP pasti ad saat2 dmana qta lg drop kondisi fisikny..
    Btw tmn2, jaga kondisi fisik y.. :>

  3. Hmmm…. benar-benar dewa tidur

  4. 4 dhanie

    wekeke..
    that day bener2 cuapek pol.. habis lembur semaleman..😀
    jarang2 low bsa berpose d tmpt kerja .. :p

  5. salam…
    walah2, kok yo enek2 wae tho…
    lagi cari wangsit ta?!🙂
    Smangat2!

  6. Waduh Dhan, untung masih KP, blm kerja beneran.
    BTW, jaga kondisi fisik dong Dhan kyk aq, bangun jam 8 pagi, dijamin nggak ngantuk di kantor,😛.

  7. 7 kecapius

    bez minum bir brapa kaleng dhan ?
    seperti dewa mabok ??
    xixixixix

  8. 8 Yusuf Afandi

    @ all, smangat ya rek… jaga kesehatan juga..jangan ampe sakit..😀

  9. waduh,,,mas dhanika,,,ane baru tau kali ini semenjak kelas fisdas,,ya baru kali ini liat mas dhanika molor😛

  10. awas ilernya jatuh

  11. ehm..ehm… (klarifikasi dari model-foto)😀

    aq lho cuma sekali itu tok ketidurannya.. :p
    itu juga karena mlmnya habis intensif namatin HArpot-7…
    8 bab dalam 5 jam..

    awalnya g ada niatan ngelembur sakjane.. tapi, waktu memang berlalu begtu cepat.. tau2 udah tamat gtu aja n pas liat jam, kaget juga udah jam3…
    akhirnya g brani tidur, takut shubuhnya ilang.. gtu sodara-sodara..😀

    by the way..
    take a moment for visiting my blog Please..🙂
    http://dhanika.wordpress.com

    arigato..
    dozo yoroshiku ne..

  12. 12 Yusuf Afandi

    hmmm…

    ya…itulah namanya manusia..menandakan kita makhluk lemah…

    so, temen2 jaga kesehatan…dimulai dengan bangun pagi dan berolahraga kecil2 aj…tidur jangan larut malam juga (tapi sulit ya kayaknya🙂 )


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: