terbayang 1 wajah

15Feb08

terbayang 1 wajah…
penuh cinta…
penuh kasih…
terbayang 1 wajah…
penuh dengan kehangatan…
kau Ibu….

MasyaAllah..
biz dengerin lagunya opick ini rasanya koq menyentuh bgt..
terharu bgt dengernya…bahkan mungkin bisa2 nangis lagi(duh…melankolis bgt ya…)

tapi bener d…pas lagi dalam tekanan deadline KP yang blom selesai2 dan menumpuk…mang paling enak dengerin lagu2 kyk gini…itung2 nyemangatin bahwa ak disini mesti jadi orang yang berarti bagi orang tuaku..πŸ™‚

Ma…
ku rindu hangat kasihmu…

T.T



16 Responses to “terbayang 1 wajah”

  1. 1 lilmessenger

    kok aq malah keinget yang laen yah coep . . . . .??? hehehehe

  2. 2 parvian

    kalo aku denger lagu kayak gitu dan hujan kayak gini… mending tidur cup… hehehehehe

  3. 3 Yusuf Afandi

    @ lil, inget sapa bar??

    @ parvian, hmmm..boleh juga tidur….tapi….???sek byk ne tugasku..hikz…😦

  4. 4 flatern85

    judulnya apa ya cup?hehehe..klo opick mba’ suka dnger yang judulnya taubat..adem…banget..πŸ™‚

  5. 5 Yusuf Afandi

    @flatern, judulnya yang 1 rindu mbak..
    makasi dah mampir…πŸ˜€

  6. 6 afwanbadrunaim

    iya Cup ente bener ..

    Seseorang yang gak pernah sedih di depan kita ..
    Dia selalu bilang kita adalah segalanya baginya .. kita adalah semangatnya .. kita adalah anaknya yang paling ganteng

    Seseorang yang gak pernah benci dengan kita ..
    Bagaimanaapun keadaan kita sekarang .. walaupun orang2 bilang wajah kita ancur banget, dia pasti selalu bilang kita guanteng banget ky Tom Cruise
    Seseorang yang selalu menjadi alasan kita untuk pulang kampung. hahahha

    Luv u Mom

  7. 7 muza36

    Assalamualaikum

    Sabar y… G ada kesuksesan tanpa pengorbanan.
    Semangat Cup!!!

  8. 8 Yusuf Afandi

    @afwan, ho oh..setuju bgt wan…apalagi buat kita yang merantau dikota orang…jarang ketemu ma ortu…kangen bgt…kadang…πŸ™‚

    @muza, waalaikumsalam smangat juga..πŸ™‚

  9. Tjoep.. lirik lagu itu emang meresap dlm hati..
    sapapun yg masih punya hati akan merasakan hal yg sama (harusnya)πŸ™‚

    Keep Spirit Bro..!!

    http://dhanika.wordpress.com

  10. 10 ReNy

    waaaahhhh….
    lagi kangen sama Mom yah???

    sabar ya…
    ^-^

  11. 11 LaRs

    Asswb..

    Satu rindu ku di saat hujan mengembara di kota hujan
    Hingga memaksa aku terbangun dari mimpi
    Jika ibuku yakin akan ku,maka inilah cara terbaik untuk dijalankan
    Kelembutan cinta sejatinya
    Denting dawai kasihnya..
    Terlaku berat bagiku untuk membalas smw belaian sayangnya
    Aku ingin katakan pada dunia,
    AKU MENCINTAINYA
    Aku ingin menemuinya,dan berikan puisiku pada nyanyian kembara…

    Tanpa ibu,kita tidak akan ada di sini…

  12. 12 Yusuf Afandi

    @LaRs, makasi ya puisinya (puisi ya??) hehehe…menyentuh bgt… thx dah mampir..πŸ˜€

  13. 13 nury

    semangat….

  14. 14 Yusuf Afandi

    @nury, yap..smangat juga..πŸ˜€

  15. hehe.. sabar.. yang disana juga rindu kok cup…

  16. 16 Yusuf Afandi

    @ Doni, yup…πŸ™‚


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: