SI games futsal 2005 (first)

07Mei08

hahaha…

benernya ini dah 2 hari yang lalu (tepatnya hari senin ma selasa)…tapi masi deket juga harinya ya gpp lah tak tulis..hehehe..

Yup!!!! dalam sejarah SI Games sejak dahulu bgt(halah..padahal baru 2006 kmaren) angkatan 2005 masuk final jehh!!!!…suangar…hehehe…(padahal cman menang lawan 2006 aj😀 ) tapi prestasi yang diraih anak2 emang pantas dibanggakan..gimana tidak…pas maen aj dah kekurangan personil..yang ikutan maen pas lawan 2006 cman ak, ophex, tau2, tombro, kecap, muha ma pur juga..

Jalannya pertandingan

pertandingan dimulai pada malam hari sekitar jam 7an di lapangan D3MITS. kondisi lapangan yang kurang baik menyebabkan beberapa kali terjadi yang namanya kepeleset, jatuh, salah tendang(loh!!), dsb..😀 dimulai dari anak2 2006 yang memulai penyerangan secara sporadis(halah) dan hampir2 tidak memberi 2005 kesempatan untuk membentuk pola penyerangan. tetapi malah 2005 yang terlebih dahulu memimpin gol yang dicetak oleh Muha karena kesalahan dari kiper 2006 Hatta. Gol yang tercipta malah membuat 2006 makin gencar melakukan serangan. tapi kesolidan dan kedisiplinan barisan pertahanan 2005 lah yang menyebabkan serangan2 2006 patah..hehehehe….tapi pada akhir babak pertama akhirnya gawang 2005 bobol juga melalui zaki.. dan sesaat setelah gol tersebut, berakhirlah babak pertama…

Babak kedua dimulai dengan strategi serangan yang lebih terbuka..strategi ini berhasil menjadikan solusi atas permainan menarik 2005 dalam membangun serangan..tombro yang sendirian didepan, berhasil membuka keunggulan bagi 2005 setelah menerima umpan dari kecap( sang kiper ), mendrible bola sendirian dan akhirnya mampu melepaskan tendangan terarahnya dan berhasil memperdayai hatta. skor smentara 2 – 1…setelah itu, 2005 tidak berhenti disitu..tombro berhasil menambah koleksi golnya melalui sundulan setelah menerima umpan manis saya(hehe) dari bola mati hasil tendangan pinggir…skor berubah lagi menjadi 3-1!!…keasyikan menyerang oleh tim 2005 rupanya berakibat fatal..karena kelengahan dan sedikit terbuka, 2006 berhasil membobol gawang kecap melalumenyebabkan kelengahan dibarisan belakang. dan 2006 berhasil mencetak gol memperkecil kedudukan menjadi 3-2. hingga peluit panjang ditiupkan skor akhir tetap 3-2 untuk keunggulan 2005!!!..

yang disayangkan dari pertandingan yang berlangsung panas ini adalah adanya insiden dikeluarkannya zaki oleh wasit anggoro..dikarenakan tindakan yang sebenarnya kurang pantas dilakukan karena kesalahpahaman yang terjadi bahwa sikap emosional yang dilakukan pemain tersebut yang mengira manajer tim 2005 (Rifky) mengeluarkan “Misuh”..tetapi pada saat di cross cek kembali, rifky tidak ngomong “misuh”..

yah…emang disayang kan juga…ya…mudah2an masalah ini tidak berlarut-larut dan kedepannya kita bisa mencapai kebersamaan dan kekeluargaan antar angkatan dapat tercapai..😀

sekian report saya..

smangat bro!!! ^_^



6 Responses to “SI games futsal 2005 (first)”

  1. 1 mashi maroe

    bagus khan cup potonya ^__^

    sapa dulu fotografernya😛

    potonya jangan ampe ilang loo…..lumayan buat kenang2an….

    tapi sayang aq g sempet ikutan foto….hehehe😛

  2. huikkkk,,pake kekerasan enggak mz???

  3. 3 Yusuf Afandi

    @ mashi maroe, yup.. timnas 2005 emang keren..untung kamu g ada..
    wkwkwkwk

    @ aviey, ya ngga la..cman keributan kecil aj koq..untungnya…🙂

  4. 4 Taurisa Wijaya

    Coy…
    yang nyetak gol pertamanya 2006 tuh Ceko, bknnya Zaki

    …..

  5. 5 kecapius

    duh.. yang d pojok kanan berdiri.. imut bangeeetzzz😀
    muahahahahah

  6. 6 Yusuf Afandi

    @tau2, oya tah..hehe…ntar tak edit d…

    @ kecap, beee…iyo d cap…(g enak juga boong)
    wkwkwkwk….😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: