Archive for Agustus, 2008

Bismillah.. benernya cman iseng2 aj pengen buat website pribadi yang g pake embel2 .wordpress dblakangnya… 😀 jadinya ya uda, nyoba2 aj cari hostingan murah yang lumayan lah buat hosting blog doank.. hosting nya saya beli dari sini trus tanya2 ma yang punya. kebetulan kenal pula ma abang satu ini. Setelah tanya2, n mikir juga..oke lah..boleh […]


Berlaku sampai dengan 12 September 2008 URL Sumber : http://rekrutmen.its-sby.edu NOTE : Bagi yang berdomisili di luar negeri, lamaran bisa dikirimkan lewat email ke rekrutmen [et] its-sby.edu Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) adalah salah satu perguruan tinggi negeri terkemuka di Indonesia dengan mahasiswa lebih dari 17.672. ITS memiliki staf pengajar lebih dari 1012 orang. Para […]


Innalillahi wa innailaihi Rodjiun… telah pulang ke rahmatullah Ayahanda Saudara kita Teguh Darmadi (Sistem Informasi 2004) pada sabtu tanggal 7 Agustus 2008 di Rumah Sakit Dr. Soetomo, Surabaya… Semoga amal beliau diterima Di sisi Allah SWT… Amien… Sesungguhnya Allah, hanya pada sisi-Nya sajalah pengetahuan tentang Hari Kiamat; dan Dia-lah Yang menurunkan hujan, dan mengetahui apa […]


Bismillah… Beberapa hari terakhir ini kota Dumai dan sekitarnya (bukan hanya dumai juga seh..tapi juga hampir diseluruh propinsi Riau) tertutup kabut. Siang hari berasa g siang hari. Malah mendung  berkabut dijalanan. Enak seh, jadi adem banget sian2 gitu. Tapi koq g ngerasa g sehat aj. Sekarang aj uda rada batuk2 ma pilek. Huh…g enak bgt […]


Magang..

02Agu08

Dah lama juga ne dah ninggalin blog yang kosong gini…hehe…hmm..ya..stelah dlu sibuj ngurusin IT3 (bisa dibaca dipost sebelumnya),  trus dihajar ma Ujian Akhirm trus ikutan proyek dari Diknas Penerimaan Siswa Baru Online (PSB online)…ntar d saya bahas masalah PSB nya..hehe… Hm…benernya g niat2 bgt se magang…tapi pas mw pulang kampung mudik ke Dumai..ditanyain papa, “Mw […]