Magang..

02Agu08

Dah lama juga ne dah ninggalin blog yang kosong gini…hehe…hmm..ya..stelah dlu sibuj ngurusin IT3 (bisa dibaca dipost sebelumnya),  trus dihajar ma Ujian Akhirm trus ikutan proyek dari Diknas Penerimaan Siswa Baru Online (PSB online)…ntar d saya bahas masalah PSB nya..hehe…

Hm…benernya g niat2 bgt se magang…tapi pas mw pulang kampung mudik ke Dumai..ditanyain papa, “Mw ngapain plg kesini??”, kaget juga dengernya,”mw magang??”..oww..pertama kirain g diakui anak..hehe..rupanya ditawari magang disini…langsung aj..”Hmm, boleh pa!!”..Oke, berangkat dah saya Liburan Magang di Dumai skalian Mudik…hehe…

Magang disini sama teman saya Yanar Risky (ayiz,red)..oya, kelupaan, kami magang di Pertamina UP II ( UP itu, Unit Pengolahan…kilang pengolahan minyak mentahnya..ngerti kan?!😀 ) dan masuk ke bagian SI&K, Sistem Informasi dan Komunikasi..Hari pertama, kedua, ketiga, blom tau mw garap apaan..hehe..akhirnya tanya2 ke staff2 nya disana, dapetlah judul kerjaan yang mw digarap. yaitu “Kuesioner Layanan Fungsi SI&K”..ya jelas disini kita ngoding…karena yang biasa dipake pertamina merkna Microsoft, jadinya kita buat aplikasi berbasis web menggunakan ASP.Net …yah..itung2 blajar juga lah..🙂 Jadwal Magang disini mgkn agak lama, ampe tanggal 30 Agustus…tapi klo bisa cepet selesai ya ndang plg aj d…hehe..

yah..itu dlu report dari Dumai…

met KP, Magang, Kerja n Do positive thing yah…:)



4 Responses to “Magang..”

  1. 1 Redtea

    ASP.Net!!! Keren2… Ya gitu doong.. Kalo udah gede liburannya bukan cuma jalan2.. tapi magang… Suxes y…

  2. Wow! magang euy!! Good news Bro..
    Be better than our KP okeh…
    Jangan lupa oleh-olehnya…. kami tunggu ^^

  3. 3 Yusuf Afandi

    @ redtea, yoa…daripada ngendon mbesarin badan dirumah, ya mending magang juga..(tapi disini ya ngendon juga se)😀
    @ Dhanie,ya jelaslah, mesti lebih baik dari yang lalu…hidup itu perubahan🙂

  4. semangat semangat..

    pake asp.net

    keren keren

    tambah ngeri aja kamu cups…
    😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: