hosting ke yusufafandi.com

12Agu08

Bismillah..

benernya cman iseng2 aj pengen buat website pribadi yang g pake embel2 .wordpress dblakangnya…πŸ˜€ jadinya ya uda, nyoba2 aj cari hostingan murah yang lumayan lah buat hosting blog doank.. hosting nya saya beli dari sini trus tanya2 ma yang punya. kebetulan kenal pula ma abang satu ini. Setelah tanya2, n mikir juga..oke lah..boleh juga paket nya.. Rp. 100.000/tahun bisa untuk 100Mb.. untuk ukuran blog aj se, cukuplah..πŸ˜‰

trus, nyoba edit2 dan instalasi wordpressnya disana, ya uda..sekarang tinggal di “manage” aj wordpressnya…hehe..dah ganti template tapi blom ad isinya..maklum dadakan, n tadi malem dah ngantuk, males ngedit ma posting lagi dsana…πŸ˜€

klo mw lihat klik aj dsiniπŸ˜€



%d blogger menyukai ini: